by

Puspomal Melaksanakan Sholat Ghaib Untuk KRI Nanggala 402

Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) melaksanakan sholat gaib untuk para prajurit KRI Nanggala 402 di Masjid An-Nizam Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara. Senin, 26/04/2021.


Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H., M.Tr.Opsla., CHRMP turut hadir dalam pelaksanaan sholat gaib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.


Dalam sambutannya Danpuspomal menyampaikan pada pagi hari ini kita kembali berdoa bersama untuk KRI Nanggala sesuai arahan dari pimpinan, beberapa hari yang lalu telah dilaksanakan pencarian KRI Nanggala 402 dari hasil terakhir dinyatakan KRI Nanggala 402 beserta 53 Prajurit terbaik di nyatakan Gugur, maka dari itu kita akan melaksanakan sholat gaib dan doa bersama.


Kegiatan Sholat gaib ini di instruksikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yaitu bertujuan untuk penghormatan terakhir serta untuk mendoakan seluruh prajurit KRI Nanggala 402 yang telah gugur di medan tugas.


Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan sholat gaib dilanjutkan pembacaan Surat Yasin, pembacaan Tahlil dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Dudi Akasyah, SAg, MSi. #tentaranasionalindonesia #tni #tnial #prayfornanggala402 #sholatgaibberjamaah

Repost from www.puspomal.tnial.mil.id

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed