by

KH Maman Imanulhaq Faqieh, SAg, MM., Memberikan Bimbingan Jemaah Haji Reguler Tingkat Kabupaten diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Jawa Barat Tahun 1443 H / 2022 M bertempat di Islamic Center Majalengka, Rabu-Kamis Tanggal 1-2 Juni 2022

Kabartrend.com–Majalengka. Bimbingan Jemaah Haji Reguler Tingkat Kabupaten diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Jawa Barat Tahun 1443 H / 2022 M bertempat di Islamic Center Majalengka, Rabu-Kamis Tanggal 1-2 Juni 2022

Narasumber KH Maman Imanulhaq Faqieh, SAg, MM., Kyai Muda Progresif dan Anggota DPR RI.

Di dalam ceramahnya KH Maman Imanulhaq menyampaikan agar Calon Jamaah Haji (CHJ) waspada agar jangan sombong melainkan harus lebih tawadhu dan semakin meningkatkan amal shalih.

KH Maman Imanulhaq memanjatkan doa agar 399 Calon Jamaah Haji Kabupaten Majalengka diberikan kemudahan, kesehatan, dan kelancaran di dalam melaksanakan ibadah haji. Kemudian memohon ampun dari segala dosa.

Berdoa untuk anak keturunan. Berdoa seperti doa Nabi Ibrahim. Ya Allah, jadikanlah anak keturunan kami bertakwa semuanya. Jangan ada satupun dari keturunan kami yang durhaka.


@Dudi Akasyah, Calon Jemaah Haji Kloter 11 Rombongan 7 Kabupaten Majalengka

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed