by

Rapat Panitia Kurban: Baitul Maal At-Taqwa dan Karang Taruna RW 05 Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Ahad 25 Juni 2023

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, diadakan pertemuan bersama yaitu Rapat Panitia Kurban bersama Baitul Maal At-Taqwa, Karang Taruna, bersama Warga Muslim RW 05 Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Hari Ahad 25 Juni 2023


Pertemuan membahas persiapan pelaksanaan ibadah kurban yang merupakan agenda tahunan. Harapannya pelaksanaan tahun ini bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.


Sebagai panitia, kita dituntut agar menjadi contoh dalam mengemban amanah dari para pengurban sehingga dapat melaksanakan prosesi penyembelihan hewan kurban dan proses distribusi kepada para mustahik sebagaimana mestinya.


Ketua panitia, Ustadz H Dudi Akasyah, mengucapkan terima kasih kepada para panitia, termasuk Karang Taruna RW 05, dan warga Muslim yang telah berusaha keras dan ikhlas untuk mensyiarkan dan mensukseskan pelaksanaan ibadah kurban di tahun ini (1444 H / 2023)

Dai26062023

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed