by

Dua Putra Putri Majalengka Jawa Barat Meraih Dua Juara 1 di Ajang Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI Tingkat Nasional di Jakabaring Sport City Kota Palembang, Sumatera Selatan, 24-27 Maret 2022

Majalengka, kabartrend.com.–Dua Putra Putri Majalengka Jawa Barat Meraih Dua Juara 1 di Kategori berbeda di Ajang Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI Tingkat Nasional di Jakabaring Sport City Kota Palembang, Sumatera Selatan, 24-27 Maret 2022.


Alya Adilla Humaira Akasyah berhasil meraih juara 1 Ceramah Agama Islam TKA+ Putri


Muhammad Azmi Akasyah berhasil meraih juara 1 Ceramah Agama Islam TKA+ Putra

Hal ini fenomenal mengingat untuk meraih peringkat terbaik nasional di masing-masing kategori harus bertanding dengan 33 provinsi lain yang tentunya persaingannya sangat ketat.

Sebagai contoh,

Alya Adilla, meraih point (86,5) sebagai Juara 1. Adapun Juara 2 diraih Lahya Nurhabira, Utusan Provinsi Sumatera Selatan (Nilai 85)
Juara 3, Rainandra Fajri, Sumatera Utara (73)
Juara Harapan 1 Siti Adiba Khairunnisa, Banten (60,5).

Demikian juga dengan Muhammad Azmi (usia 5 tahun) penampilan ceramahnya mampu meyakinkan dewan juri untuk menempatkannya di peringkat pertama di event bergengsi tersebut.


Azmi, dengan kelucuannya digendong oleh Menteri BUMN Eric Thohir didampingi Gubernur Sumsel.

Alya Adilla dan M Azmi Akasyah merupakan anak dari Pak Cecep Dudi dari Wanahayu Maja dan Bu Elis Mutmainah dari Cipicung, Maja, Majalengka.

Alya dan M Azmi putra putri kelahiran Majalengka, kini mewakili Provinsi DKI Jakarta sebab kedua orang tuanya sekarang berdomisili di Jakarta.


FASI-XI Tingkat Nasional ditutup secara resmi oleh Menteri BUMN Erick Thohir didampingi oleh Gubernur Sumsel Herman Deru.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed