by

Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) melaksanakan doa bersama dalam rangka Mengenang 40 Hari kepergian 53 Prajurit Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402

Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) melaksanakan doa bersama dalam rangka Mengenang 40 Hari kepergian 53 Prajurit Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di Perairan Utara Bali. di Masjid An-Nizam Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara. Kamis, 03/06/2021.


Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H., M.Tr.Opsla., CHRMP turut hadir dalam pelaksanaan Doa bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.


Dalam sambutannya Danpuspomal menyampaikan semoga rekan rekan kita 53 Prajurit Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang telah gugur di Perairan Utara Bali semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah S.W.T. dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.


Doa bersama yang dilakasanakan oleh seluruh prajurit Puspomal tepat pukul 08.00 WIB, diawali dengan sholat Duha dan dilanjutkan dengan membacakan surat Yasin serta Sholawat dan diakhiri dengan doa bersama untuk kepergian 40 Hari seluruh Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang dipimpin oleh Ustadz Dudi Akasyah S.Ag., M.Si.

#Nanggala402 #prayfornanggala402 #pomal #polisimiliter

Sumber : puspomal.tnial.mil.id

Comment

Leave a Reply

News Feed