by

Selamat ! Aisyah Keisya Dzakiyah Sakhi, Santriwati Rumah Tahfidz An-Nuur Qurani Kelapa Gading, Telah Hafal 1 Juz, Alhamdulillah !

Jakarta, kabartrend.com — Senin, 12 Jumadil Akhir 1442 H / 25 Januari 2021. Rumah Tahfidz An-Nuur Qurani Kelapa Gading berhasil membimbing Santriwati yaitu Aisyah Keisya Dzakiyah Sakhi menyelesaikan hafalan Juz 30.

Aisyah Keisya Dzakiyah Sakhi, Lahir 7 April 2009, Usia 11 Tahun.

Keisya, demikian nama panggilannya, selalu rajin mengikuti pelajaran di Rumah Tahfidz. Meski banyak tugas sekolah namun tak menyurutkan semangat Keisya untuk menghafal Al-Quran.

Akhirnya, saat yang dinanti tiba. Keisya kini telah hafal Juz 30. Peraihan hafalan 1 Juz memberikan kebanggaan tersendiri, apalagi baru berusia 11 tahun. Di samping itu, para Pengajar di Rumah Tahfidz An-Nuur Qurani memberlakukan tajwid yang ketat sehingga santri Keisya tidak sekedar hafal namun juga menguasai tajwidnya.

Selamat ya Keisya

Rumah Tahfidz An-Nuur Qurani memfokuskan diri di dalam bimbingan menghafal Al-Quran dan mengamalkannya.

Para santri sangat disiplin dari segi hafalan dan tajwid. Jika dua unsur tersebut belum rapi maka tidak bisa dilanjutkan ke hafalan berikutnya.

Para pengajar yang berjumlah 15 orang dengan sabar membimbing para santrinya agar terus semangat dan fokus bersama Al-Quran.

Segmen : Untuk kalangan anak-anak, remaja, dan umum

Ayo bergabung di

RUMAH TAHFIDZ
An-Nuur Qur’ani

Jl Cekatan II/28, Kelapa Gading, Jakarta 14240

CP 085-222-777-235 (Ust Dudi Akasyah)

Donasi
Bank Syariah Mandiri No Rek 7788889938 a.n. Nelly Sylviana SH

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed