by

Walikota Jakarta Utara melepas Kafilah Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Jakarta Utara Tahun 2020 untuk mengikuti STQ ke-26 Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2020

Kabartrend.com–Jakarta, Selasa, 8 Desember 2020. Walikota Jakarta Utara melepas Kafilah Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Jakarta Utara Tahun 2020 untuk mengikuti STQ ke-26 Tingkat Provinsi DKI Jakarta yang dilaksanakan mulai tanggal 8-11 Desember 2020.

Ketua LPTQ Jakarta Utara, KH Munawir Haris menyampaikan bahwa kita masih berada dalam situasi PSBB yang ketat. Para Ustadz dan Ustadzah perlu terus mensosialisasikan protokol kesehatan.

Ketua LPTQ menyampaikan bahwa Kafilah STQ Jakarta Utara mengirimkan delegasi sejumlah 22 peserta dari 3 cabang dan 7 golongan.

Harapannya, semoga Kafilah Jakarta Utara meraih posisi terhormat dan membanggakan masyarakat Jakarta Utara.

Acara pelepasan kafilah dibatasi. Peserta yang hadir saat acara pelepasan hanya yang tampil di hari pertama. Hal ini mengingat masih dalam situasi PSBB.

Walikota Jakarta Utara, Sigit Wijatmiko, AP, M.Si. menyampaikan sambutan dan arahannya bahwa kafilah STQ seyogyanya tidak hanya memeriahkan tetapi ke depannya mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan.

Pandemi Covid-19 memberi pengaruh drastis dalam semua bidang, namun jangan sampai merusak semangat dan motivasi untuk terus berkiprah dan mengukir prestasi. STQ menjadi media dakwah dan syiar keislaman serta mampu mengharmonikan hablum minallah dan hablum minannas.

Walikota Jakarta Utara menaruh harapan besar bahwa Kafilah STQ Jakarta Utara mampu meraih sukses dan prestasi membanggakan di tingkat Provinsi DKI Jakarta dan seterusnya.

Salah satu peserta, Putri Aisya dari Kelapa Gading, Usia 11 tahun, Peserta Tahfidz 1 Juz plus Tilawah Putri, mengaku senang mengikuti STQ sehingga dapat terus mensyiarkan Al-Quran dan semangat belajar.

DAI8122020

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed